Pages

Tuesday, March 30, 2010

curhatan tentang TA

Waktu menunjukkan pukul 5:48 subuh... dan saya masih tetap terjagaaa...

Sudah beberapa hari terakhir gw manjadi kalong, bangunnya malem terus. Kalo nggak ada aktivitas di sepanjang pagi ke sore, gw tidur lelap sampe siang, bangun langsung gak mandi, leha-leha dulu, makan, buang air, leha-leha lagi atau tidur siang lagi. Lalu ketika menjelang malam, makan, bersenda gurau bersama orang tua demi menjalankan kewajiban menjadi anak baik di keluarga, lalu bila memungkinkan online buat chatting ketawa-ketiwi atau browsing-browsing yang kurang penting, smp malah iseng ngeblog. Telepon pacar untuk curhat kemudian kembali mengerjakan TA lagi sampai pagi menelanjangi malam!

Okay... karena udah terlalu lama under preassure, saya akan membuat pernyataan:

SAYA BERJANJI...
AKAN MENCINTAI TUGAS AKHIR SAYA DENGAN SEPENUH HATI SAMPAI AKHIR HAYATNYA!!!

demikianlah pernyataan saya teman-teman. mari bagi yang juga sedang melakukan apapun dalam keadaan under preassure. mari kita belajar mencintai agar preassure itu hillaaaang! mari mari marii!! seemaangaaatt!!!!

No comments:

Post a Comment