Pages

Wednesday, February 2, 2011

introducing my new pet, cikungs


Hello! This is cikungs. My new pet. menurut temen gw chris yg katanya pakar ikan, si cikungs ini laki-laki. Hebat yaa dy. Bisa ngebedain jenis kelamin ikan cuma dari ngeliat foto. Kayak cenayang. Hihi. Si chris juga ngerecomenin gw beberapa model cupang yang harganya sampai dolaran. Ihh bener-bener nambah pengetahuan deh. Seneng rasanya bisa ngobrol sama orang yang punya kesenangan yang sama. Fyi, nama cikung gw ambil dari nickname temennya temen gw. Why cikung? Karna nama cikung gampang diucap. Dan merefleksikan banget buat binatang cupang. Sama kayak blacky buat anjing. Hehe
Anyway, banyak orang yang ngeraguin akan lama hidupnya si cikungs ini. Mengingat gw orang yang amat sangat sembrono. Well, let see ;)

4 comments:

  1. Parahhhhhhhh!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. hahahahah. meet my inspiration for my pet's name! andy wiguna! the real cikung! hahahahah sayang avatarnya bkn foto asli. padahal mukany mirip bgt lhoo sm si cikung ulala. hihihi

    ReplyDelete
  3. * PLAAAAAAKKKKKKK

    ReplyDelete
  4. Still alive save n sound? Ur pet? (^ ! ^)v

    ReplyDelete