Pages

Thursday, August 25, 2011

I ♥ BEING AROUND YOU GUYS!!!

Kami bukan geng motor keren yang setiap anggotanya punya motor gede atau biasa disebut moge.
Kami bukan geng anak gaul yang setiap malam minggu kumpul di Pondok indah mall, memakai jaket kembaran dengan nomor 01 sebagai ketuanya lalu makan makan di... kansup.
Kami bukan geng gossip girl yang setiap saat setiap waktu kerjaannya cuma ngomentarin dan ngegosipin orang lain.
Kami bukan geng scientist yang kemanapun memakai jas laboratorium dan ngobrol pake bahasa ilmiah.
Kami bukan geng cupu yang orang orang pun enggak pernah nyadar kalo geng ini ada.
Kami bukan geng yang terbentuk karena kami terdapat di dalam satu band atau satu tempat sanggar nari.
Kami bukan geng anak anak nakal yang kerjaannya bolos sekolah, clubbing, pulang pagi & tawuran.
Kami bukan geng yang terbentuk karena kami fans fanatik Justin Bieber ataupun Super Junior.
Kami bukan geng #foreveralone yang setiap malam meng-galau bersama sama, membicarakan kapan setiap individu dari kami bertujuh mendapatkan pasangan hidupnya.

Ya kami bertujuh. terdiri dari 6 perempuan dan 1 perempuan. eh maksud gue, 1 laki-laki. kami ga solid. kami saling cuek. kami pernah berantem. kami ketawa disaat salah satu dari kami sedih. tapi cuma itu, emang cuma itu yang orang lain bisa liat tentang kami dari luar.
Pertemanan bukan dinilai dari seberapa lama kami sudah saling mengenal, tapi bagaimana kami ada di suatu malam salah seorang dari kami yang terbangun karena mimpi buruk. dan bagaimana kami mewujudkan sebuah senyuman di salah seorang dari kami disaat ia sedang menangis. dan bagaimana kami merangkul salah seorang dari kami disaat tidak ada yang menyadari bahwa ia butuh pertolongan.
Pertemanan dinilai dari bagaimana kehadiran kami dan dunia kami yang selalu tertawa di atas tertawaan orang lain.

lagi pula, tunggu, siapa yang bilang kami adalah sebuah GENG? bukan. kami bukan geng. kami memang bertujuh, tetapi kami masih sangat menerima setiap individu yang ingin bergabung tanpa ada sifat yang menyusahkan kehadirannya.


Dear my the-most-fabulous friends in the entire world. thanks a bunch for all-the-awesome-times. I love being around you, GAR GIT CIK TAL MA BA. :}♥

No comments:

Post a Comment